Kamis, 24 Maret 2016

The Champion Cafe Surabaya

Sebagai   kota   perdagangan,   Surabaya telah menjelma menjadi kota dengan kesibukan warganya yang tinggi. Di tengah padatnya jadwal  pekerjaan  itu,  mereka  tentu membutuhkan waktu luang untuk sekadar  melepas  kepenatan.
  Kafe  menjadi  salah  satu  pilihan  bagi  mereka untuk mencari hiburan. Salah satu kafe yang cukup cozy dan banyak menjadi jujukan para atlet untuk  sekadar  nongkrong  adalah  The Champion Cafe yang terletak di Jalan Kertajaya  77.  Kafe  ini  kerap  dikunjungi para atlet dan ofisial. Meski, tak jarang kafe ini juga dipenuhi para muda-mudi saat akhir pekan.
Keberadaan kafe itu terbilang nyaman.  Sebab,  kafe  tersebut  dibangun di sisi pohon rindang yang terletak di halaman  parkir  lapangan  KONI  Jatim.  Sehingga,  pengunjung  yang  datang  ke  tempat  itu  akan  merasakan kesejukan alami. Pemilik kafe, Liem mengungkapkan, dia  sengaja  mendekorasi  kafenya  semacam itu agar memberikan suasana nyaman  bagi  para  pengunjung.  “Bahkan,  kami  juga  membagi  kafe  menjadi  dua  bagian.  Ada  yang  di  luar,  dan ada  yang  di  dalam  lengkap  dengan pendingin ruangan dan fasilitas wi-fi ,” terangnya.
Menu yang disajikan juga cukup beragam.  Namun,  cenderung  pada  menu-menu western tepatnya  Italia.  Di antaranya    adalah pasta,    spaghetti,  beef  bacon ,  serta crispy  bacon .  Untuk  minumannya,  kafe  dengan  interior  dominan  kayu  ini  menyediakan berbagai  varian  kopi  mulai  dari latte,  cappuccino, hingga espresso .  Tak sekadar  kopi  yang  disajikan  di  sini, namun  kopi  khusus  yang  didatangkan dari Australia. http://kursrupiah.net/lewati-fase-bahaya-perekonomian-indonesia-sudah-lebih-baik/2395/
Untuk semakin membuat para pengunjung  merasa  nyaman  di  kafe  itu, Liem  juga  tidak  segan  untuk  mengadakan live  music dan  nonton  bareng (nobar)  sepakbola  terutama  di  akhir pekan  atau  apabila  terdapat  jadwal pertandingan  sepakbola  yang  mempertemukan tim-tim besar. “Kalau sudah ada acara seperti itu, kafe menjadi sangat ramai,” imbuh Liem. Salah  satu  pengunjung  setia  kafe ini adalah Ibnu Grahan, pelatih kepala (head coach Persebaya. Kafe ini tak hanya  nyaman  untuk  tempat  nongkrong  karena  jauh  dari  suasana  bising.  Namun,  kafe  ini  juga  menjadi tempat  nongkrong  yang cozy untuk ngobrol  seraya  membahas  taktik  dan strategi  tim  kebanggaan  warga  Surabaya  saat  menghadapi  pertandingan- pertandingan penting.
“Kalau  kafe  yang  ada  di  mall-mall itu  kan  mesti  ramai  orang  sliwar-sliwer,  kalau  di  sini  enak,  walaupun  di dalam  kafenya  juga  ramai  pengunjung, tapi tetap tenang,” tuturnya. Tidak hanya itu, menu yang ada di kafe itu dianggapnya juga cocok dengan lidahnya.
sumber: radar surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar